Sabtu, 05 November 2016

ikaba2002.com PEDULI KESELAMATAN BERLALU LINTAS, DIKMABA POLRI TAHUN 2002 BAGIKAN HELM SNI GRATIS


Matraman, Jakarta Timur

Ada pemandangan yang berbeda di salah satu hotel bintang 3 di bilangan Jakarta Timur. Siang itu di depan Hotel Grand Menteng, puluhan anggota Polri yang tergabung dalam Ikatan Alumni Dikmaba Polri T.A. 2002 Se Indonesia (IKABA 2002) setelah melaksanaka Reuni dan Munas yang dihadiri oleh perwakilan dari seluruh Polda, melakukan Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas dengan membagi bagikan Helm SNI ke pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm yang sedang melintas di depan Hotel Grand Menteng. Tampak di lokasi Bapak Ridwan Adi Saputra (General Manager), Boy Rhendi Setiawan (Marketing Marketing) dari Managemen Hotel Grand Menteng ikut sibuk membagikan Helm bersama Bintara Polri Tahun 2002 lainnya.

“Pembagian Helm SNI ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masalah-masalah keselamatan berlalu lintas dan membangun budaya tertib lalu lintas” ujar Bripka Daniel Bachrul Rohmat dari Satbrimobda Metro Jaya selaku ketua Ikatan Alumni Dikmaba Polri T.A. 2002 

Ipda Paulus Sanadi WAP dari Polda Papua Barat mengatakan bahwa kecelakaan lalu lintas merupakan salah satu penyumbang terbesar hilangnya nyawa di jalan raya hal tersebut dapat ditekan dengan menciptakan masyarakat yang tertib lalu lintas, salah satunya wajib menggunakan helm saat bersepeda motor.

Bapak Ridwan Adi Saputra (General Manager), Atas nama magement Hotel Grand Menteng mengucapkan terimakasih banyak dan mendukung diselenggarakannya Reuni dan Munas Dikmaba 2002 Polri. Semoga IKABA 2002 khususnya dan Polri umumnya semakin solid serta menjadi instansi yang dicintai dan dibanggakan.

Terima kasih atas dukungan dari Hotel Grand Menteng dan dari semua pihak yang mendukung kegiatan juga rekan rekan Dikmaba Polri 2002 dari Polda Metro Jaya dan Mabes Polri
















0 komentar:

Posting Komentar